Cethe dan Kopi Hijau Tulungagung di Refresho

Sudah setahun lebih blog ini tidak di update dengan berita terbaru tentang cethe maupun cethemerchandise. Bukan karena apa-apa, melainkan kami masih berkonsentrasi ke kedai kopi refresho yang baru saja buka di daerah Ngunut Kabupaten Tulungagung pada bulan Maret 2014 ini. Pembukaan outlet refresho ngunut ini merupakan yang ke tiga yang ada di Tulungagung. Jadi selain ada di Boyolangu, Refresho juga ada di Kepatihan dan di Ngunut.  Kebetulan, di refresho ngunut ini pulalah Cethe Merchandise juga di liput oleh acara Indonesia Bagus NET TV beberapa bulan yang lalu.  Selain itu, kami juga sedang membangun website baru khusus franchise refresho.

Di blog ini juga belum terdapat tulisan-tulisan tentang refresho Kepatihan. Dan mungkin bila Anda berkenan, bisa mampir ke blog refresho untuk melihat tulisan-tulisan tentang refresho kepatihan. Outlet yang berada di kota Tulungagung ini juga sangat di gemari oleh anak muda di sana. Pengunjungnya ada ribuan yang bisa di lihat di Fanpage Facebook Refresho Kepatihan.

Nah, kali ini kita akan menceritakan tentang kopi hijau khas refresho yang kami ambil foto-fotonya dari outlet Refresho Boyolangu. Di temani Helmi, salah satu karyawan Refresho kami mengambil gambar-gambar ini. Sebenarnya foto ini di ambil lebih dari setahun yang lalu. Selain di sini, kami juga memposting foto-foto ini di facebook kami yang lain.

Cethe Tulungagung Refresho Kedai Kopi

Cethe Tulungagung Refresho Kedai Kopi

Ada perbedaan mendasar dari kopi hijau kami dengan kopi hijau yang ada sudah ada sebelumnya di Tulungagung ini. Kopi hijau kami terasa khas dan tidak ada sedikitpun aroma asap atau yang istilah jawanya adalah “sangit”. Jadi aroma kopinya lebih kuat. Bukan aroma sangit yang mendominasi.

Seperti kopi hijau yang ada di sini, warna dari kopi ini juga tidak hijau jika masih di dalam gelas. Cenderung lebih ke warna hitam kehijauan. Tapi tidak seperti kopi biasa yang berwarna coklat pada umumnya. Warna hijau akan terlihat jika endapannya di gunakan untuk nyethe. Nanti akan sangat terlihat warna hijaunya. Yang karena hal ini lah kopi ini di sebut dengan kopi hijau.

Akan tetapi, kami tidak merekomendasikan untuk menyethe di rokok. Bagaimanapun juga, rokok adalah sesuatu yang tidak baik untuk kesehatan..🙂

Nizar Helmi at Refresho Boyolangu Tulungagung

Nizar Helmi at Refresho Boyolangu Tulungagung

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: