Blog baru buat anak remaja

Tidak terasa, ya. Kurang satu minggu lagi, berarti blog ini sudah tidak update tulisan baru selama satu tahun.  Postingan terakhir memang tanggal 11 November 2014.  Sedangkan sekarang, sudah tanggal 4 November 2015. Hampir tepat setahun, bukan? Tapi bukan itu yang penting disini.  Buat informasi saja, buat yang pengen info-info terbaru khususnya yang di butuhkan para remaja sekarang ini, Refresho membuat sebuah portal blog yang berisi konten-konten yang pastinya bermanfaat buat semuanya. Selain mencoba melestarikan budaya cethe, refresho juga ingin lebih bermanfaat buat pemuda bangsa ini dengan memberikan artikel-artikel yang bagus dan bermanfaat buat anak muda Indonesia.  Bagi Anda yang penasaran ingin melihatnya, silahkan kunjungi tautan ini: Refresho.

Sebagai salah satu produk jasa yang ingin selalu berguna dan bermanfaat bagi masyarakat, refresho ingin turut serta memberikan kontribusi yang berharga buat masyarakat.  Salah satunya, portal yang berisi tips-tips penting di portal blog tersebut.  Ada banyak artikel mulai dari kategori wirausaha yang berisi tips-tips bagaimana cara berwirausaha yang baik sampai dari kategori blog yang membahas bagaimana ngeblog yang efektif dan produktif.  Selain kategori-kategori tersebut ada juga kategori lain yang mengupas life style atau gaya hidup masyarakat kita sekarang mulai dari cara memilih olah raga yang benar hingga cara agar kita bisa lebih efektif untuk menabung. Selain itu, kita akan juga memberikan tips-tips yang tidak kalah menarik lainnya. Menarik, bukan?

Buat teman-teman yang ingin berkontribusi terhadap bangsa ini dengan memberikan artikel juga boleh, kok. Silahkan daftar di sana dan mulai lah dengan menulis tulisan-tulisan ringan terlebih dahulu. Jangan lupa, apabila ingin menambahkan gambar, sumber dari mana di ambilnya harus juga di sertakan.  Selain itu, yang penting tulisan itu tidak berbau SARA dan pastinya harus bermanfaaat, ya.  Meski tidak ada honoraiumnya, tapi kita bisa menunjukkan bahwa kita mempunyai sesuatu untuk di bagi melalui tulisan-tulisan kita dan bermanfaat buat pembacanya.

Dengan adanya blog tersebut bukan berarti blog ini akan tidak menjadi update lagi.  Di sela-sela penulisan artikel-artikel yang ada di sana, kita akan juga sempatkan untuk mengisi konten yang ada di sini. Tentunya, agar blog ini selalu update dan terbarukan. Eh, ngomong-ngomong kok kaya energi yang terbarukan saja, ya. Hee..he…

 

Tinggalkan komentar